Skip to main content

    Puisi Prosais Surat Untuk Ibu - Oleh Chinta Mutiara Senja

    Puisi prosais atau puisi prosa dengan judul puisi surat untuk Ibu, bagaimana cerita puisi prosa dalam bait puisi untuk Ibu yang dipublikasikan berkas puisi kali ini.

    Untuk lebih jelasnya disimak saja berikut ini puisi untuk ibu dalam bentuk contoh puisi prosa yang ditulis oleh Chinta Mutiara Senja.


    SURAT UNTUK IBUKarya: Chinta Mutiara Senja

    Hujan malam ini membawaku pada kenangan, tenang masa kecil damai di dekapanmu, kau tidak pernah biarkanku terluka, meskipun harus kau korbankan dirimu sendiri.

    Kau bacakan dongeng sebelum tidur, lalu kau sembunyikan lelahmu, kau lakukan hal yang terbaik, meski aku hanya bisa berkata berjanji dan berjanji, Oh ibu aku rindu belaianmu, nasehat hidupmu yang damaikan jiwaku.

    Ibu maafkan aku, belum bisa memberikan yang terbaik, Ku harap kau tahu kau segalanya, aku yang terlalu manja, merengek saat tak dituruti.

    Kau yang terlalu penyabar, seakan akulah duniamu, Oh ibu aku sangat menyayangimu.

    Bandung, 9 November 2018


    Demikianlah Puisi Prosais Surat Untuk Ibu baca juga puisi ibu atau puisi tentang ibu yang telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya

    Semoga Puisi Prosais Surat Untuk Ibu dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi tentang ibu dan ayah dalam bentuk puisi prosais.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar