Skip to main content

    Puisi Tentang Ibu | Surat Dari Ibu

    Puisi Ibu atau puisi tentang Ibu dengan judul puisi surat dari Ibu, bagaimana kata kata ibu atau kata tentang ibu dalam bait puisi tentang ibu yang dipublikasikan berkas puisi kali.

    Untuk lebih jelasnya cerita puisi ibu untuk anak disimak saja berikut puisi tentang seorang ibu dalam deretan bait bait puisi surat dari Ibu.


    PUISI SURAT DARI IBUOleh: Rindu Violet

    Anakku,
    Maafkan ibu yang belum bisa memberikan yang terbaik bagimu. Jangan menangis, Nak.

    Air matamu bagaikan sembilu, menusukku. Isakanmu mengiris hatiku. Bersabarlah Nak. Akan ibu bawakan susu seperti inginmu.

    Anakku,
    Meski kita tak seperti mereka, menikmati hidup dengan bergelimang harta, setidaknya kita masih punya nurani. Menerima setiap suka duka dari hati. Tanpa merebut yang bukan hak. Tanpa merampas dari yang ber-hak.

    Buah hatiku,
    Mari kita nikmati hujan yang menangisi bumi. Ia ada untuk melepaskan dahaga. Dan setelahnya kita nikmati pelangi dengan banyak warna, indahnya.
    Mari kita nikmati terik mentari. Untuk mencairkan bongkahan es di hati. Agar kita sadar diri hidup di dunia yang terkadang keji.

    Anakku tersayang,
    Jangan hiraukan lukaku, air mata serta sakitku. Itu takkan terasa asal kau bahagia.

    Satu pintaku
    Bila ibu tiada nanti, bisakah kau taburkan bunga do'a untukku? Jangan sirami dengan air mata. Itu kan buatku terluka.

    Teruntuk anakku,
    Cintailah Dia yang takkan pernah meninggalkanmu.

    Dari ibu yang selalu menyayangimu.

    13Oktober2018


    Demikianlah puisi tentang ibu berjudul puisi surat dari ibu baca juga puisi ibu tercinta atau puisi ibu tersayang yang telah dipublikasikan berkaspuisi.com sebelumnya.

    Semoga puisi surat dari ibu dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi ibu singkat menyentuh hati atau puisi pengorbanan seorang ibu

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar