Skip to main content

    Puisi Goresan Hati yang Terluka

    Puisi goresan hati yang terluka adalah rangkaian kata kata puisi hati yang terluka dan uisi sakit hati dan kecewa dirangkai dengan kata-kata puisi kenangan cinta yang telah berlalu yang masih menyesiakan luka di hati.

    Bagaimana cerita lengkap puisi goresan luka yang diterbitkan berkaspuisi.com apakah bercerita seperti puisi hati menangis atau puisi rintihan hati yg terluka ataukah puisi sakit hati dan kecewa.

    Untuk lebih jelasnya goresan hati yang kecewa karena cinta disimak saja puisi tentang goresan hati yang terluka dibawah ini dalam bentuk puisi prosa berjudul luka yang telah basi.

    🍁 LUKA YANG TELAH BASI 🍁Oleh: Inez Zee

    Masih tentang rasa perih dari luka yang enggan mengering, perihal retakan-retakan kecil di dinding hati, tentang kisah masa silam yang enggan padam di ruang ingatan.

    Jalanan sunyi, lampu taman yang dibiarkan mati, bahkan secangkir teh panas yang kemudian basi. Sepenggal memori memutar sendiri kenangan di masa lampau, begitu kelam hingga meninggalkan lebam di dada paling dalam.

    Luka ini abadi, tak mampu hilang meski kurawat sendiri di sepanjang perjalanan. Rinduku telah melekat hingga berkarat, sakitku telah terpendam bersama timbunan sekam dendam.

    Parasmu terlalu asing di kedua retinaku, suaramu begitu ganjil di sepasang pendengaranku. Kenyataan tak mampu memungkiri, di setiap detak jantungku mengalir deras tetes darahmu yang begitu pekat.

    Bandung 28 Januari 2020

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar