Skip to main content

    Puisi (ayah) Lelaki Tanpa Kesedihan

    Puisi lelaki tanpa kesedihan adalah rangkaian kata kata puisi tentang ayah dan cerita puisi ketegaran seorang ayah, menjelaskan akan ayah yang tak pernah sedih menjalani hidup dan kehidupan.

    Bagaimana cerita puisi untuk ayah dalam bait puisi yang dipublikasikan berkas puisi, apakah bercerita seperti puisi untuk ayah paling sedih atau puisi sedih tentang ayah ataukah berkisah seperti puisi ketegaran seorang ayah.

    Untuk lebih jelasnya puisi untuk ayah yang tak pernah bersedih, disimak saja dibawah ini puisi prosa ayah berjudul lelaki tanpa wajah hujan.

    Lelaki Tanpa Wajah Hujan Oleh: Anggana Raras

    Di dada tabah itu, telah banyak menyimpan cerita. Dari sebiji kisah yang dirawat menjadi pohon berdaun lebat. Ada banyak cabaran untuk membuatnya tumbuh subur, seringkali ia meminum air mata, atau bahkan memakan harapan hari ini yang tak sesuai angan.

    Dan di tangan hangat itu, banyak pula serpihan luka yang digenggam. Ia juga menggenggam senyuman dari bibir-bibir mungil pagi ini, yang tawanya membawa langkahnya pulang tanpa lelah, meski duri tertancap di kakinya.

    Itulah engkau, pemilik mata garang tanpa wajah hujan. Menjadi tempat berteduh untuk sebuah kenyamanan, menjadi penghalang badai saat tangan kecil mulai membuka jendela dunia. "Ayah."
    Sebutanmu takkan pudar termakan waktu, meski namamu telah terukir di prasasti.

    Clp, 28 September 2020

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar