Skip to main content

    Puisi (sedih) Senandung Pilu

    Puisi senandung pilu adalah rangkaian kata-kata puisi sedih dan kata puisi kesunyian jiwa dirangkai dengan cerita puisi tentang keheningan, menjelaskan kerinduan dalam kesedihan.

    Bagaimana cerita puisi tentang sedih senandung pilu yang diterbitkan berkaspuisi.com apakah bercerita seperti puisi kepergianmu kasih atau puisi bersedih karena ditinggal orang yang dicintai.

    Untuk lebih jelasnya tentang kata kata senandung pilu dalam bait puisi yang sedih disimka saja puisinya dibawah ini dalam bentuk puisi prosa sedih.

    🍁 SENANDUNG PILU 🍁
    Inez Zee

    Kidung sendu bersenandung di atas langit nan mendung, kabut pilu selimuti bumi yang tengah berkabung. Gerimis tangis jatuh berlarian, udara pengap dan lembab membuat mata menjadi sembab.

    Januari ... ada separuh mimpi terpaksa dilepas dari genggaman jemari. Bahkan beberapa rindu tak menemukan rumah untuk kembali. Ada harap yang lenyap, di antara riuhnya tawa berubah menjadi senyap.

    Perihal perjalanan panjang sebuah kisah bernama kehidupan. Ketika sayap-sayap angan perlahan mulai patah, berhamburan di hamparan buana menjadi kepingan duka. Rinai pilu seketika berjatuhan, mengalir perlahan menuju muara lara.

    Semesta bukan sedang luahkan amarah, bukan pula tengah mencurahkan segala murka. Ini semua perihal garis takdir dari Sang Pemilik Nyawa, di atas bumi yang usianya semakin menua.

    Masih tentang Januari, ketika Tuhan meninggalkan jejak kerinduannya di hamparan bumi. Di antara rintik tangisan Dia menitipkan sepenggal pesan, bahwa malaikat maut tetap datang, meskipun kita belum bersedia untuk dijemput pulang.

    Bandung, 27 Januari 2021

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar