Skip to main content

    Puisi Ketika Cinta Pergi

    Puisi ketika cinta pergi adalah rangkaian kata-kata puisi sedih tentang cinta dan puisi tentang hati dan perasaan dirangkai dengan kata puisi ketika cinta harus pergi.

    Bagaimana cerita puisi disaat cinta harus pergi yang dipublikasikan berkas puisi, apakah bercerita seperti puisi cinta pergi untuk kembali atau puisi hati menangis karena cinta yang pergi jauh.

    Untuk lebih jelasnya disimak saja puisi prosa cinta dibawah ini agar mengerti arti cinta dan makna puisi cinta yang pergi.

    KETIKA CINTA PERGIOleh: Nayanika Nayanika

    Apa Kabarmu cinta?

    Jika esok aku meninggalkanmu, dunia ini akan kau lihat tanpa jendela. Benda-benda tak berwarna, besar kecil tiada beda. Seperti cinta yang tiba-tiba berubah biasa. Tak perlu kau memberi nama atau mencari-cari kata, mengumpamakan wujud kemurnian dengan dusta.

    Saat aku meninggalkanmu. Matamu tiada guna. Ku tanggalkan semua yang kupunya. Suka-cita, kehormatan dan semua yang kau anugerahkan saat bersama. Tak akan ada yang bisa kau lihat, semua nampak biasa.

    Oh cinta,
    Jangan berusaha mencari terang dengan menyalakan api dusta, karena dia akan terluka. Jangan pula kau menjerit ketakutan, biarkan cinta dengan kesendirian. Saat itulah kau akan mengerti dan memahami satu rahasia, bahwa cinta itu memberi warna.

    Tandes, 08 Maret 2021

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar