Skip to main content

    Puisi Lelah Dengan Cinta

    Berikut ini adalah puisi prosa cinta dengan judul puisi lelah dengan cinta. Bagaimana kata kata lelah tentang cinta dalam puisi tentang cinta yang di publikasikan berkas puisi.

    Apakah puisi tentang lelah dengan cinta yang dipublikasikan berkas puisi bercerita seperti puisi lelah mengejar cinta atau tentang lelah menunggu cinta yang tak pasti ataukah bercerita seperti puisi lelah hati dan pikiran.

    Untuk lebih jelansya puisi lelah dengan keadaan ini yang diterbitkan berkas puisi, disimak saja puisi prosa cinta berikut ini berjudul lelah

    LELAH

    Sendiri dalam hening, mematung diri dengan sebuah ingin. Entah mengapa, semuanya masih begitu jelas teringat. Saat kau dan aku berbagi kisah dan saling mengikat.

    Kini, hanya aku yang masih setia menatap waktu, meski kosong dan sepi telah menyatu dalam kalbu. Seakan aku tak bisa beranjak, sedang keadaan tak bisa memihak.

    Cahaya yang dulu bersinar terang dan hangat, sekarang meremang berteman gelap. Segala yang terpandang adalah ambigu. Dari patahan rasa juga rindu.

    Sering kali aku tertegun, terperangkap dalam kenangan itu, saat di mana kau selalu ada untukku, walau nyatanya aku sadar kau dan aku hanya ada dalam lembar kenangan. Tapi aku percaya

    Kau dan aku pasti bahagia di kehidupan kita. Meski kadang lelah bagiku mengartikan semuanya.

    BintaNg Asyifa
    Probolinggo, 11 Maret 2021

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar