Skip to main content

    🍁 Puisi mencintaimu tanpa batas waktu

    Puisi mencintaimu tanpa batas waktu adalah rangkaian kata kata cinta dalam bentuk puisi prosa cinta,menjelaskan tentang cinta yang tak mungkin bersatu.

    Bagaimana cerita puisi tentang mencintaimu tanpa batas waktu yang dipublikasikan berkas puisi, apakah bercerita seperti puisi mencintaimu selamanya atau puisi cinta tanpa batas ataukah berkisah seperti puisi cinta tanpa kepastian atau tentang puisi mencintaimu adalah sebuah kesalahan.

    Untuk lebih jelasnya tentang puisi mencintaimu tanpa batas waktu disimak saja puisi prosa berikut ini agar mengerti arti cinta tanpa batas waktu dalam bait-baitnya.

    🍁TANPA BATAS WAKTU 🍁

    Mencintaimu seumpama meniti jejak kaki di cuaca musim semi. Di antara lantunan nada-nada jatuh hati, kaulah udara paling sejuk selalu kutimang di dalam peluk. Meski iklim buruk menyelinap membuat langkahku jatuh terpuruk.

    Mencintaimu serupa merangkai untaian mutiara doa berbingkai haru, tentang engkau yang meminta untuk kusebut dalam untaian pinta. Sempat menyemat harap saling memeluk raga hingga daksa makin merenta. Rupanya sayap asa perlahan patah hingga hati retak terbelah.

    Mencintaimu adalah menyelam di sedalam-dalamnya samudra rindu, meski garis hidup membuat harapku perlahan redup. Realita tak mampu bukakan mata, bahwa kau hanya sebentuk mustahil untuk menjadi sebuah takdir. Kau adalah sebentuk damba yang selalu kupuja dalam harap sia-sia.

    NeZee
    Bandung, 19 Maret 2021

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar