Skip to main content

    🍁 Puisi Tentang Ibu - Oleh Inez Zee

    Puisi tentang ibu adalah adalah rangkaian kata kata puisi untuk ibu atau cerita puisi tentang hari ibu yang menyentuh hati yang dipublikasikan berkas puisi.

    Bagaimana kata kata untuk ibu dalam bait puisi tentang ibu yang diterbitkan berkaspuisi.com apakah bercerita seperti puisi ibu engkau adalah pelita hidupku atau puisi tentang ibu adalah pahlawanku.

    Untuk lebih jelasnya puisi yang berita tentang seoerang perempuan tangguh bernama ibu, disimakk saja puisi untuk ibu dibawah ini dalam bentuk puisi prosa Ibu.

    🍁 TENTANG IBU 🍁

    Dialah wanita berhati sutra, bernetra mutiara. Tercipta dari tulang rusuk yang tak pernah remuk. Berbahu baja dengan jemari menggenggam penawar luka.

    Dialah malaikat tanpa sayap, tak pernah jemu memberi dekap. Menghapus rintik lara sang buah cinta, meski jemarinya berbalut luka.

    Dialah pemilik mantra kata-kata, setiap lafal terucap adalah azimat, serupa munajat yang cepat didengar Tuhan dan segera terkabulkan.

    Dialah wanita bertelapak kaki surga, bermahkota doa untuk jantung hati tercinta. Selalu berbagi tawa di keramaian dan mengurai tangis di kesepian.

    Inez Zee
    Bandung, 8 Maret 2021

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar