Skip to main content

    Tentang Luka Cinta - Oleh Phi

    Berikut ini adalah quotes tentang luka yang berisi kata kata tentang luka cinta. Bagiamana kata-kata tentang luka yang dipublikasikan berkas puisi.

    Apakah berisi kata kata cinta dan luka sepert dalam puisi tentang luka cinta pada umumnya atau menjalaskan perihal luka seperti tentang luka hati dalam puisi kamu kenangan tentang luka dan cinta.

    Untuk lebih jelasnya quotes tentang luka cinta disimak saja berikut ini kata kata luka tentang cinta, menjelaskan apa itu cinta sebenarnya jika terluka.

    TENTANG LUKA

    Luka tentang cinta tak pernah benar-benar sembuh, ia bermetafora menjadi sajak biru, menari dalam ruang tanpa penghuni, menghasut sunyi untuk berbagi kelakar, mengakrabi air mata yang akhirnya menjadi sahabat paling setia.

    Luka tentang rindu tak pernah benar-benar sembuh, meski celoteh tentang benci menggema hingga ujung bumi, berpura dalam tawa, menebar pesona pada mata mata gulita. Namun, jiwa itu sejatinya hampa.

    Segala luka itu tak pernah benar-benar sembuh, mencaci diri, pada dada paling yang pernah menjadi saling.

    Kita adalah perasaan, yang selalu jatuh saat hujan, menelan gigilnya hingga sekujur pilu ... beku. Kita adalah perasaan yang tak pernah usai, meski berkali kau tikam dan kau tiadakan dalam kata. Namun, rindu akan membawamu kembali, pada satu ruang yang kita sebut nama tanpa suara, ia yang tak mampu berpura; cinta.

    Phi'
    Magelang, 100321

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar