Skip to main content

    Puisi memendam rasa rindu dalam diam

    Puisi memendam rasa rindu dalam diam adalah puisi prosa rindu yang berkisah tentang perasaan rindu yang terpendam di hati dirangkai dengan kata kata cinta menjelaskan tentang hati dan perasaan galau karena kerinduan.

    Bagaimana cerita dalam puisi prosa rindu yang dipublikasikan berkas puisi, apakah puisi rindu dalam diam bercerita seperti puisi mencintai tapi tak bisa memiliki atau bercerita seperti puisi mengagumi tanpa dicintai.

    Untuk lebih jelasnya kata kata rindu dan kerinduan dalam bentuk puisi prosa disimak saja puisi berjudul dalam diam dibawah ini.

    DALAM DIAMOleh: Imelda Almayda

    Rindu ini semakin beku, menggumpal di ruang kalbu. Bara yang kini menyala bersama hadirmu, masih tak mampu membakar ego yang pernah terperosok hingga terseok.

    Biar ku tetap diam, mencoba membujuk hati tuk akui hakekat rasa yang tersembunyi, bersamaan terjalnya lika liku hatimu yang tak mampu kudaki, terjerebab sebuah tanya, "sesungguhnya cinta dan rindumu untuk siapa?" hingga kini masih tak bisa kusingkap tabirnya.

    Ada hasrat yang menggeliat di antara bimbang yang menggelinjang. Dan kini tersengal keluhkan desah tuk menyerah, ku kan melangkah jauh bersama senyum yang kukulum, biar lah gamang ku ingat sebagai genangan yang pernah buatku terjatuh.

    Seribu tanya menyerta, namun kukan tetap diam dalam bisik yang merajam "entah aku atau kamu yang berlaku kejam?"

    #Diamku

    Jepara, 19.06.2021

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar