Skip to main content

    Puisi (patah hati) Jika aku pergi mendahuluimu

    Puisi jika aku pergi mendahulimu adalah rangkaian kata puitis patah hati dan kata-kata kecewa menejelaskan tentang sakit hati dan kekecewaan pada seseorang.

    Bagaimana kata kata kekecewaan dalam puisi patah hati yang ditulis dlam bentuk puisi prosa yang dipublikasikan berkas puisi.

    Apakah bercerita seperti puisi patah hati karena cinta bertepuk sebelah tangan atau berkisah seperti puisi goresan hati yang terluka karena cinta tak bersambut.

    Untuk lebih jelasnya puisi tentang patah hati karena cinta disimak saja puisi prosa berjudul jika akau pergi mendahuluimu dibawah ini.

    Jika Aku Pergi Mendahuluimu

    Jika habis waktuku, pada detik yang tak lagi berdetak, kuhentikan pijak pada tanah retak, pada raga yang tak mampu berdiri tegak.

    Jika aku telah terbujur kaku, bersanding dengan bumi, melepasmu dan segala kisah yang ingin aku tulis untuk kita, tentang rasa yang tak juga bicara, hingga maut lebih dulu meminang sepi, membawaku pada sebuah hidup sendiri tanpa mimpi.

    Jika nanti kau dengar kabar kepergianku, mari bicara sebentar, berdirilah di sisiku, katakan segala yang kau rasa tanpa dusta, lalu basuh aku dalam sebait doa untuk menyelesaikan tugas rindu yang tak pernah mampu aku hantarkan padamu.

    Jika aku pergi mendahuluimu ...

    Di sini, kutinggal ribuan kata tentangku, tentangmu yang tak pernah menjadi kita.

    Di sini, ada kejujuranku yang berulang kali kau abaikan, ada rindu yang sering kau anggap semu, ada cinta yang kau sangka pura-pura.

    Jika aku pergi mendahuluimu ...
    Sesekali, sapalah aku dalam doa, karena di ujung dunia lain, aku menunggu dengan perasaan yang sama.

    Zikano
    Magelang, 230820

    Demikianlah puisi jika aku permendahuluimu baca juga puisi cinta sedih bikin nangis dan puisi goresan hati yang terluka dihalaman lain berkas puisi.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar