Skip to main content

    Puisi Kekasih Semu [puisi cinta galau ]

    Puisi Kekasih Semu. Kekasih adalah seorang yang dicintai, yang biasa juga di sebut pacar, dan kata semu adalah sebuah kata yang menggambarkan hal yang bukan asli, yang biasa juga di sebut tipu muslihat.

    Jadi jika kekasih semu, artinya mendeskripsikan tentang kekasih yang belum jelas dalam hal ini, kekasih atau pacar yang tak jelas dengan pendirian.

    Memiliki seorang kekasih memang membuat hidup jadi bahagia, dan hati berbunga-bunga karena senang ada teman berbagi cerita mengenai hal hal yang terjadi dalam kehidupan.

    Akan tetapi bagaimana jika hanya sebagai kekasih yang semu yang notabenenya seorang yang dianggap pacar namun tak memberikan kepastian yang jelas, sungguh hal seperti ini merupakan pengharapan yang menyakitkan.

    Namun itulah cinta, terkadang hal hal yang tak jelas, masih saja diharapkan walau pun sudah tahu menyakitkan dan menyedihkan hati.

    Dan berkaitan dengan kata kata tentang kekasih dan kata semu, puisi kekasih kali ini berjudul puisi kekasih semu, nah bagaimana puisinya.

    Untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja puisinya agar mengerti maksud dan makna dari puisi kekasih semu, berikut ini puisinya.


    PUISI KEKASIH SEMUKarya: Wiena Recky

    Engkau ada untukku
    Mengetuk hatiku
    Menemani sepiku
    Selayaknya sahabat

    Engkau ada untukku
    Melarutkan duka
    Meretaskan tawa
    Mengalunkan nada

    Selayaknya denting rindu
    Mengalunkan simfoni kasih
    Dengan romansa rindu

    Ketika jemari bertautan
    Diantara aksara
    Kita bertegur sapa

    Haruskah rasa ini dipertanyakan
    Ketika berpalung rindu hadir

    Tak ada kata untuk itu
    Kitapun tak pernah menanyakannya
    Fajar terbit begitu cepat
    Ataukah aku yang terlamat membuka mata

    Engkaupun masih setia
    Kudekap dalam imajiku
    Direlung asaku
    Cemburumu pun tak pernah beralaskan

    Cinangsi
    19 april 2018 08:13


    Demikianlah puisi cinta galau berjudul puisi kekasih semu baca juga sajak untuk kekasih atau puisi cinta sedih untuk kekasih yang telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya

    Semoga puisi kekasih semu dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi romantis buat pacar atau puisi pendek romantis buat pacar.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar