Skip to main content

    Puisi Cemburumu Dengan Malam - Oleh Suyatri Yatri SP

    Puisi Cemburu atau puisi tentang cemburu dengan judul puisi cemburumu dengan malam, bagaimana kata kata cemburu dan kata kata tentang malam dalam bait puisi cemburu yang dipublikasikan berkas puisi.

    Untuk lebih jelasnya puisi cinta cemburu disimak saja berikut puisi cemburu atau puisi malam dalam deretan bait bait puisi cemburumu dengan malam.


    PUISI CEMBURUMU DENGAN MALAMKarya : Suyatri Yatri SP

    Kau kan saksikan bagaimana aku bercumbu dengan malam yang kelam
    Bertabur bintang telusuri setiap jengkal kulit lembutnya yang romantis. Bayu pun berbisik mesra mendendangkan lagu cinta tak bersyarat.

    Segumpal dendammu akan kubuat semakin gelinjang kemarahan. Sekuntum mawar berduri beraroma racun sedang kusuntikkan dalam desah nafasmu yang memburu. Marilah bersulam diksi denganku agar kau mengerti arti secawan larik yang terhidang di meja puisi.

    Walau kau bersikap angkuh bersatu dengan kesombongan yang mendongak ke langit, namun kupastikan kau pun mengakui kelemahanmu. Hanya rasa gengsi yang berlebihan yang buatmu membatu beku tersulut benci oleh hasutan jelaga yang menyesak.

    Cemburu telah mengalir setiap titik nadi yang terisolir oleh rasa yang menutup logika. Aku akan menari dalam senyuman yang terus melangkah menjauh dari fitnahmu yang meleburkan daging tubuhku hingga lumat tak bersisa.

    Aku takkan menyerah setiap jiwa mencoba mencurangiku dalam perjuangan aksara yang terus berteriak di jendela makna. Kau tak perlu bertepuk dada dengan mengatakan kau punya segala, Akhirnya apa yang dimiliki akan sirna tanpa bisa bertukar nyawa yang menjadi penyelamat karena maksud menumpuk waktu

    Malam nan kelam
    Menatap langit hitam
    Renungi jiwa

    Ujungbatu, 2 Juni 2017


    Demikianlah puisi cemburumu dengan malam baca juga puisi kata kata untuk pacar yang selalu curiga atau puisi kata kata maaf jika aku terlalu cemburu yang telah dipublikasikan berkaspuisi.com sebelumnya.

    Semoga puisi cemburumu dengan malam dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi jangan cemburu atau puisi untuk mengungkapkan rasa cemburu.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar