Skip to main content

    [Puisi Ayah] Sepenggal Kisah Ayah - Oleh Riyanto

    Puisi Ayah. Ayah adalah orang yang selalu berjuang untuk anaknya, dan puisi tentang ayah kali ini adalah puisi kisah ayah dalam kehidupan anaknya.

    Bagaimana cerita puisi ayah dan kata kata puisi tentang ayah hebat dalam bait puisi kisah ayah yang dipublikasikan berkas puisi.

    Untuk lebih jelasnya puisi tentang kisah seorang ayah disimak saja berikut ini, agar mengerti puisi ayah dan maknanya.


    PUISI AYAH (sepenggal kisah)By:Riyanto

    Ayah..
    Kini aku tau,garis kesombongan diwajahku kudapat dari siapa..garis yang sama yang engkau punya..garis kesombongan yg menantang kerasnya dunia..seorang diri menjadi nahkoda..garis yang sama yang aku punya..saat aku berkata..aku bisa !

    Ayah..
    Senyum ramah..wajah yang dianggap pongkah..itupun kau wariskan kepadaku..wajah yang tak menunduk malu..karena kita bukan benalu..kita tidak menangis..menadahkan tangan..ataupun menipu..kita digariskan pada hal yang sama..aku adalah aku !!

    Ayah..
    Bahu kita sama" ringkih..tapi kuat menahan beratnya beban kehidupan..karena kita pun sama..kuat karena tanggung jawab !!

    Ayah..
    Anakmu sombong..pongkah..karena anakmu seperti mu..anakmu bukanlah seorang benalu !! Anakmu juga seorang nahkoda di kehidupan nyata yang seorang diri membawa beratnya beban kehidupan..anakmu adalah AKU !


    Demikianlah Puisi Sepenggal Kisah Ayah baca juga puisi cerita tentang ayah atau cerita puisi untuk ayah yang telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya

    Semoga Puisi Sepenggal Kisah Ayah dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis Sepenggal Puisi Untuk Ayah Tersayang atau Sepenggal Sajak Untuk Ayah tersayang.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar