Skip to main content

    [Puisi Prosa] Untukmu yang Pernah Hadir - Oleh Chinta Mutiara Senja

    Puisi prosa dengan judul puisi untukmu yang pernah hadir, bagaimana kata kata kenangan cinta dan kata kata sedih dalam puisi prosa yang dipublikasikan ini.

    Untuk lebih jelasnya disimak saja berikut puisi cinta dalam bentuk puisi prosa yang ditulis oleh Chinta Mutiara Senja.


    PUISI UNTUKMU YANG PERNAH HADIRKarya: Chinta Mutiara Senja

    Apa kabar? Tak ada sapa yang terucap. Aku maklumi itu semua. Aku hargai kehidupanmu! Entahlah, apakah kau peduli dengan hidupku?

    Kenapa semua aku tulis? Jika kau mengira ini mencuri perhatianmu. Tentu tidak, untuk apa? Aku menulis semua ini karena "Rindu" tak pernahkah kau merasakannya juga? Aku harap kau sempat merindukanku, walaupun hanya semalam.

    Setidaknya kamu mengingat bagaimana aku tertawa lalu menangis. Setidaknya kamu mengingat susahnya usaha dan mudahnya menyerah.

    Cinta kita lahir karena Dunia Maya. Tetapi kita seperti nyata dalam kebahagiaan bersama. Aku menyimpan semua dalam memoriku.

    Kamu orang pertama yang membuat aku merasa berharga dan merasa dihargai. Kamu membuatku merasa bahwa aku adalah seseorang yang patut diperjuangkan.

    Maaf, aku sempat membuatmu marah dan muak. Yang sikapku yang kekanak-kanakan, yang sering berdrama dengan segala masalah. Dan kamu selalu mengingatku.

    Untukmu yang pernah hadir.

    Bandung, 4 November 2018


    Demikianlah Puisi Prosa Untukmu yang Pernah Hadir baca juga puisi prosa cinta atau puisi cinta dalam diam yang telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya

    Semoga Puisi Prosa Untukmu yang Pernah Hadir dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis cinta singkat atau puisi cinta pendek dalam bentuk puisi prosa.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar