Skip to main content

    [Puisi Untuk Guru] Pahlawan tanpa jempol - Oleh Subchan

    Puisi untuk guru dengan judul puisi pahlawan tanda jempol, bagaimana kata kata guru dalam bait puisi untuk guru tercinta atau puisi untuk guru yang menyentuh hati.

    Untuk lebih jelasnya puisi guru dan tentang cerita puisi bertema tentang guru, disimak saja berikut deretan bait puisi guru dengan judul puisi pahlawan jempol.


    Puisi Pahlawan tanpa jempolOleh: Subchan

    Guru...
    Berteman hujan dan panas, kau tetap kayuh langkah tertatih, menyusuri jalanan yang berbatu dan berlubang, peduli kakimu berdarah tetap pancangkan arah ke depan.

    Guru...
    Telah kau usir kebodohan yang mengikat kepala, kau tanamkan harapan di atas dada ini, kiranya kami adalah tunas bagi sang fajar, mengembalikan senyum bangsa yang telah memudar oleh dedebuan zaman.

    Guru...
    Jasa-jasa yang terhingga, telah kau khitbah segenap organ demi menuntun dan memberi jalan, merampas hayal dan angan-angan belaka, memupuk cita-cita demi masa depan, menjadikan generasi muda bagi negara ini.

    Selamat hari guru!

    25 November 2017.


    Demikianlah Puisi Untuk Guru yang berjudul puisi Pahlawan tanpa jempol baca juga Kumpulan Puisi Guru Sang Pahlawan Tanpa Tanda Jasa Terbaik atau Puisi Terbaik Untuk Guru Pahlawan Tanpa Tanda Jasa yang telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya

    Semoga Puisi Untuk Guru | puisi Pahlawan tanpa jempol dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis Puisi Untuk Sang Guru Pahlawan Tanpa Tanda Jasa atau puisi roman picisan tentang guruku.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar