Skip to main content

    Puisi Prosa Tentang Cinta yang Sedih Menyentuh Hati

    Puisi prosa tentang cinta yang sedih menyentuh hati. bagaimana kata kata cinta dalam bait puisi cinta sedih yang dipublikasikan blog puisi kali ini.

    Untuk lebih jelasnya tentang kata kata kesedihan dalam puisi tentang cinta, disimak saja berikut puisi prosa tentang cinta sedih menyentuh hati dibawah ini.


    PUISI MENGABDI PADA CINTAKarya : Santi Asesanti

    Aku masih setia membaca coretan mimpi. Mengeja kisah lama lalu mengejar waktu. Sembari menulis sajak rindu di netramu. Berharap hatimu membaca dengan penuh cinta.

    Sejuta angan tentang (r)asa hati telah kutulis berteman sunyi. Berpijak pada pertama kau ungkapkan sayang padaku. Di sana perigi kasih muarakan kisah. Bila nanti gersang melanda kan kusirami dengan tirta cinta.

    Detik ini pun aku masih teguh pada janji meski retak nurani. Terlunta diri dalam seribu kecemasan. Tirai air mata membingkai dinding hati. Mencipta mata air lara. Namun aku tetap setia mengabdi pada cinta.

    Kelak desah terakhir napasku adalah akhir titik penaku berjalan. Abadi sajakku mengabdi pada cinta.

    Pelangi_Kata, Desember 2017


    PUISI KEGAMANGANKarya : Noerjanah Trisula

    Pelita di taman sitronela telah padam ,aku melangkah membelah sepi helai demi helai ruang bathinku berganti aroma ragu ,desah resah mendorongku untuk bermimpi tentang mimpi yang tak nyata.

    Senja itu temaram sekejap jari-jari malam singgah dipelataran , kegelapan adalah biduk sesak menghujam detak jantungku memekikkan panggilan sunyi.

    Bulir-bulir kuyup mengendap pilu , mengentalkan luka menorehkan keluh diri mencabik rintih begitu perih ,mengabarkan resah diam-diam tawarkan tembang sumbang .

    Aku ikhlaskan cinta demi kasih ,sebab luka telah kuubah manjadi jaringan tabah
    Aku tak mungkin melenyapkan makna dari kata membunuh arti senyuman dan menghapus namamu dari relung kalbuku.

    Tapi aku harus berlari membawa kegamangan menumpahkan pada cawan-cawan kerinduan dan meleburnya di kawah Candradimuka tempat aku mengenang dirimu

    Bandung 19123017


    Demikianlah tentang puisi prosa tentang cinta sedih menyentuh hati, baca juga puisi cinta singkat dan puisi sedih atau puisi cinta kata mutiara yang telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya

    Semoga puisi prosa tentang cinta sedih menyentuh hati dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis prosa kata hati paling sedih

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar