Skip to main content

    Puisi Romantis | Berdua Selamanya - Oleh Retno Sayuti

    Berikut ini adalah puisi prosa dengan judul puisi romantis berdua selamanya. Bagaimana kata cinta romantis dalam bait puisi prosa yang dipublikasikan blog puisi ini.

    Untuk lebih jelasnya tentang kata kata puisi puisi romantis dalam bentuk puisi prosa disimak saja berikut ini puisinya.


    PUISI BERDUA SELAMANYAKarya: Retno Sayuti

    Sayang, dalam perjalanan bahtera yang kita lalui bersama. Kian terasa cinta kau curahkan nyata. Sejukkan hati tenangkan relung jiwa. Bagiku, kau adalah insan pilihan-Nya yang hadir menemaniku dalam segalanya. Bersamamu bahagia selalu kurasa, indah menjelma.

    Dekap eratmu mampu hangatkan sukma yang tersiksa karena gigil rindu menggebu. Senyum manismu mampu kuatkan aku hadapi tajamnya kerikil melukaiku. Teduh netramu tundukkan hati resah hadapi badai rintangan kehidupan. Kau selalu ada untukku, karena kau cinta sejatiku.

    Sayang, dalam harap kusemogakan. Setia membingkai kita hingga akhir usia menimang renta. Selalu bersama dalam suka pun duka. Tiada apapun yang bisa goyahkan cinta kita, inginku paling pinta pada Yang Mahakuasa.

    Pada sujud panjang sepertiga malam, 'ku lantunkan doa sepenuh syahdu. Kita selalu bersama selamanya, memadu r(asa), berdua. Ku langitkan puja kita 'kan bersua di menara penuh cahaya, surga-Nya di akhir masa.

    Sukoharjo, 25/12/2017


    Demikianlah tentang puisi romantis dalam bentuk puisi prosa, baca juga contoh puisi romantis dan kumpulan puisi romantis motivasi hidup atau puisi cinta singkat yang telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya

    Semoga puisi romantis dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi cinta romantis buat gebetan.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar