Skip to main content

    Puisi Kerinduan Untuk Kekasih yang Jauh

    Puisi kerinduan untuk kekasih yang jauh. Kerinduan adalah bagian dari hal yang istimewa dalam cinta yang membuat pelaku cinta untuk mencari tahu seseorang yang sedang dirindukan, tanpa ada rindu daya untuk mencintai akan perlahan hilang. lalu perjalanan cinta pun menjadi hambar.

    Itulah mengapa ketika terpisah jarak dengan seorang yang di cinta terkadang rindu terpendam selalu bermain dalam hati, sema itu karena adanya rasa cinta yang mendalam.

    Dan berkaitan dengan kata kata rindu dan kata cinta puisi rindu dan cinta yang dipublikasikan berkas puisi kali ini adalah puisi kerinduan untuk kekasih yang jauh. atau puisi rindu buat kekasih yang jauh disana.

    Bagaimana cerita puisi rindu dan kerinduan untuk kekasih uang jauh? apakah dalam bentuk puisi tentang rindu yang terpendam atau puisi pendek rindu kekasih. untuk lebih jelasnya disimak saja berikut ini puisi kerinduan untuk kekasih yang jauh dibawah ini.


    Puisi Kerinduan Untuk Kekasih yang JauhOleh: Ali Maksum

    Entah butuh berapa puluh lembar kertas lagi
    Untuk menuliskan semua kerinduan ini
    Dan entah sampai kapan sesak kurasa dalam hati
    Saat ku tulis kerinduan ini dalam bait bait puisi

    kasih
    Tidak kah engkau tau
    Kerinduan ini perlahan membunuhku
    Dengan kejamnya bayang bayang semu
    Yang selalu singgah dalam kesendirianku

    Kasih
    Adakah hal sama kau rasakan disana
    Seperti yang ku rasakan disini
    Kala malam datang menyapa jiwa
    Terbayang semua kenangan indah yang pernah kita lewati

    Kasih
    Haruskah rindu sesakit ini


    Demikianlah puisi kerinduan untuk kekasih yang jauh. baca juga puisi rindu mantan atau puisi rindu dalam diam yang telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya.

    Semoga puisi kerinduan untuk kekasih yang jauh dapay menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi puisi kangen buat pacar yang bisa bikin dia terharu atau puisi pendek rindu kekasih.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar