Skip to main content

    Puisi Islami Marhaban Ya Ramadhan

    Puisi islami marhaban ya ramadhan. Setelah puisi menyambut bulan ramadhan maka puisi ramadhan yang sedih untuk kali ini adalah puisi marhaban ya ramadhan singkat dan panjang.

    Bagaimana kata kata islami dalam bait puisi ramadhan yang dipublikasikan berkas puisi dikesempatan kali ini. apakah sama halnya dengan puisi islami menyambut ramadhan dan puisi doa ramadhan atau puisi romantis bulan ramadhan ataukah bercerita seperti puisi tentang ramadhan untuk anak sd.

    Untuk lebih jelasnya kata kata puisi bulan ramadhan singkat dan panjang disimak saja berikut ini deretan bait bait puisi tentang ramadhan dalam bait dua puisi islami marhaban ya ramadhan dibawah ini.


    PUISI MARHABAN YA RAMADHANOleh: Suryo Kusumo

    Selamat Datang Bulan Suci Ramadhan
    Bulan yang penuh Kerahmatan
    Bulan yang penuh Pengampunan
    Dan akhirya bulan yang mampu membuat kita suci seperti saat dilahirkan

    Doa selalu kita panjatkan
    Semoga kita mampu beribadah penuh satu bulan
    Dan Allah menerima semua ibadah yang kita laksanakan
    Akhirnya kita dapat meraih kemenangan


    PUISI MARHABAN YAA RAMADANBy: Andika

    Kemarin, di tiap tangga malam kita duduk bersama. Habiskan sisa-sisa lelah, bicarakan tentang sinar 'kan terang di sebuah pintu gerbang.
    Dengarlah! Semilir angin di bawah redup rembulan telah datang bawakan kabar.

    Adalah Ramadan untuk kita sambut bersama segala persiapan lahir pun batin.
    Mari saling memaafkan. Sebab khilaf datang tak selalu dari kesengajaan, namun tanpa sadar jua kesalahan telah saling menyakiti kita.
    Basuhlah noda dengan kejernihan jiwa, saling merangkul dengan senyum tulus bersama.

    Maka disemogakanlah hilang segala beban demi ringan langkah menuju suci bulan. Menapaki hari lalui ujian, menahan nafsu dari segala nafsu, demi raga pun kalbu bermandi fitrah di akhir cobaan.

    Marhaban yaa Ramadan ....
    Maha besar anugerah berlimpah atas napas di kandung badan. Kusambut bulan penuh kemuliaan di antara seribu bulan. Semoga pula kita saksikan malam lailatul qadar.

    Aamiin ya Rabbal 'aalamiin

    Malays: 05052019


    Demikianlah puisi islami marhaban ya ramadhan baca juga puisi tentang bulan ramadhan atau puisi ramadhan yang kurindu yang telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya.

    Semoga puisi islami marhaban ya ramadhan dapat menginspiras untuk menulis puisi ramadhan yang sedih menyentuh hati atau puisi romantis bulan ramadhan

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar