Skip to main content

    Puisi Setia Dalam Janji Cinta Berjauhan

    Puisi setia dalam janji cinta berjauhan. Puisi tentang cinta yang dipublikasikan untuk kali ini adalah puisi cinta jarak jauh yang selalu dalam kesetiaan cinta.

    Bagaimana kata kata cinta setia dalam bait puisi janji setia cinta yang berjauhan yang dipublikasikan berkas puisi. apakah sama halnya dengan puisi cinta jarak jauh yang romantis atau puisi cinta jarak jauh Islami

    Untuk lebih jelasnya kata kata setia dalam janji cinta, disimak saja berikut ini deretan bait bait puisi tentang cinta setia walaupun berjauhan dibawah ini.


    PUISI SETIA DALAM JANJI CINTA BERJAUHAN Karya : Umi Narsih

    Masih kugenggam janji yang lalu; setia. Di saat
    hati saling memadu cinta. Getaran-getaran rasa
    merasuk asa, membuat diri larut dan terlena dalam buaian asmara. Saling bercanda dengan
    rasa bahagia, dan saling mengungkap kata, yaitu cinta.

    Aku sangat bahagia; karena cinta yang hadir, rindang dan rimbun menyejukan jiwa.
    Permai dalam jambangan taman asmara , menabur semerbak keharuman bunga-bunga
    syurga. Kutatap langit di tepi pantai, menghayalkan Kau datang bertandang. Bersama riuh nyanyian camar dan deburan ombak, membuat hati semakin merindukan cinta di seberang, Kau.

    Hingga kini; cinta masih setia terjaga dalam satu nama, yaitu Kamu. Meski raga terpisah, oleh luasnya bentangan samudera yang membiru, kupatri namamu dalam relung hati yang dalam. Sembari jalani kisah, dengan kesetiaan dan menanti saat bertemu.

    Pantai merindu
    Deburan ombak laut
    Camar bernyanyi

    Gresik : 08052018


    Demikianlah puisi setia dalam janji cinta berjauhan., baca juga puisi kata kata janji cinta sejati dan puisi cinta pendek dihalaman lain berkaspuisi.com

    Semoga puisi setia dalam janji cinta berjauhan. dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi cinta romantis atau puisi kesetiaan cinta.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar