Skip to main content

    Puisi Rindu Ibu - Yurma Neiska Ayu

    Berikut ini adalah puisi tentang ibu dengan judul puisi rindu ibu. Bagaimana kata kata rindu kepada seorang ibu dalam bait puisi tentang kerinduan pada ibu yang diterbitkan blog berkas puisi.

    Untuk lebih jelasnya kata kata rindu untuk ibu dalam bentuk bait puisi ibu disimak saja dibawah ini puisi bertema rindu untuk ibu.

    Rindu Ibu Oleh: Yurma Neiska Ayu

    Hari ini siang tadi
    Dalam suasana hati nan sepi
    Aku terus berjalan mengikuti ritme gelombang kehidupan ciptaan manusia,meski terkadang aku teramat lelah untuk menjadi manusia,Aku rindu Ibu..rindu hangat perhatiannya,lembut suaranya dan selalu halus tutur katanya

    Setiap kalimat yg meluncur senantiasa terjaga dalam alur kaidah tata bahasa sempurna
    Sehingga berbincang dengannya sangatlah mengasyikan bagaikan mendengar tembang sunda atau menikmati untaian puisi sarat akan bahan pemikiran yg tidak hanya cukup di omongkan saja,tapi.. dimana Ibu sekarang..aku rindu Dia.. sungguh aku merindukan dirinya

    Ketika siang mulai berlalu
    Hatiku bertambah semakin pilu
    Namun disana tetap saja orang lalu lalang membicarakan tentang banyak hal tanpa sedikitpun memberikan ruang buat aku untuk bertanya tentang apa yg mereka perbincangkan

    Sepertinya aku ini tak ada
    Sepertinya mereka tak peduli dengan jerit batin ini,ah sudahlah aku lelah seperti halnya dengan mentari yg mulai mengantuk masuk kedalam peraduan tapi dimana peraduan hatiku..??

    Dengan segenap kelelahan
    Pintu rumahku ini..aku tatapi sang malam,malam ini sungguh amat ingin aku berkata-kata
    Membagi cerita,angan serta harapan tapi pada siapa??

    Ku coba tebarkan pandangan ke sekliling cuma temaram sinar lampu menyapa resah nurani ini
    Aku tebarkan pandangan ke angkasa mencoba berkata-kata kepada bintang yg berkedip manja,kepada rembulan yg tersenyum simpul diantara arakan awan masam namun semua hanya terdiam dan membisu..

    Menangis aku sampai terlelap berharap mimpi bertemu pagi karena esok adalah harapan mendekati pasti rindu ini kan sedikit terobati, ilove you Ibu..

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar