Skip to main content

    Puisi Prosa Untuk Kekasih [hatimu tetap pergi]

    Berikut ini adalah puisi prosa untuk kekasih dengan judul puisi hatimu tetap pergi. Bagaimana cerita puisi puitis dalam cerita puisi prosa yang dipublikasikan blog berkas puisi.

    Apakah berkisah seperti puisi cinta untuk kekasih atau puisi jatuh cinta pada kekasih orang, untuk lebih jelasnya kata kata prosa yang menceritakan tentang kekasih, disimak saja dibawah ini puisi prosa berjudul hatimu tetap pergi dibawah ini.


    HATIMU TETAP PERGIOleh: Sekar Langit

    Sejak kerlip senja menggurat lembayung. Tatapmu membingkai kelopak di sudut hati. Kemudian cinta menjadi mekar disetiap musim tanpa purna. Aku menjadi penjelajah bahagia bersamamu

    Begitu menggetarkan ....

    Seperti hamparan taman dipenghujung rasa. Warna rindumu menjadi tangkai rimbun yang kupetik disetiap saatnya untuk ruang rasaku. Kisah penuh biru merajai ranah taman kita. Begitu indah menggurat syahdu

    Namun sepagi mentari kemudian penuh abu abu. Embun yang kuharapkan membasuh gelisah; hanya mampu menenangkan sedikit tanya saat kasihmu tak lagi mengaltarkan ribuan wangi rindu.

    Duhai kekasih

    Ketika kuyakini kaulah milikku. Langkahmu membisu di musim kemudian. Dan kisah ini tergulung waktu. Jejakmu mulai melangkah menjauh. Layaknya bayang dibias sinar, siluetmu mengikuti mataharimu sendiri.

    Aku bukan lagi bahagiamu ...
    Hingga perjalanan kisah kita yang sengaja kulayangkan lewat bisik sang bayu tak menyentuh relung hatimu.

    Berlembar sudah aksara kubaitkan pinta untuk kebersamaan kembali. Namun hatimu tak peduli!
    Tetap membiarkan aku terbelenggu ikatan cinta tanpa ucap selamat tinggal
    Dan meranggas sendiri!

    Jakarta, 07 Maret 2020

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar