Skip to main content

    Puisi Kehidupan (aku masih disini)

    Puisi aku masih disini adalah cerita puisi kehidupan sehari hari dan kata puisi tentang perjalanan hidup menjelaskan tentang diri yang pasrah kepada takdir kehidupan.

    Bagaimana cerita puisi tentang kehidupan yang diterbitkan berkaspuisi.com apakh bercerita seperti puisi kehidupan sedih atau tentang puisi kehidupan cinta.

    Untuk lebih jelas tentang puisi kehidupan yang diterbitkan berkas puisi disimak saja puisi prosa berjudul aku masih disini dibawah ini.

    🍁 Aku Masih Disini 🍁Oleh: NeZee

    Aku masih disini..
    Berdiri tegak menantang langit yang terkadang berubah warna, mulai dari cerahnya cakrawala hingga awan hitam yang pekat kelam.

    Aku masih disini..
    Menantang sinar mentari yang sesekali menghangatkan hati dari dingin dan gigilnya udara kehidupan, namun terkadang membakar terik di antara kegersangan.

    Aku masih disini..
    Menanti jawaban Tuhan dari bait-bait harap impian yang kutitipkan pada semilir angin yang menyejukan dan memberi kehidupan.

    Dan aku akan tetap disini, menikmati indahnya takdir hidup yang telah di gariskan, menghapus warna lara, melukis indah rasa untuk taklukan dunia dan berdamai dengan semesta.🍁

    Bandung, 8 September 2020 🍀

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar