Skip to main content

    Puisi Kekasih Sepanjang Masa

    Puisi kekasih sepanjang masa adalah rangkaian kata-kata puisi untuk pujaan hati dan kata puisi kekasih terbaik dirangkai dengan cerita puisi cinta untukmu, menjelaskan kata kata pujaian untuk kekasih hati..

    Bagaimana cerita lengkap dalam bait puisi tentang kekasih sepanjang masa yang diterbitkan berkaspuisi.com apak bercerita seperti puisi cinta romantis untuk pacar tersayang atau puisi cinta sejati sampai mati.

    Untuk lebih jelasnya puisi kekasih sepanjang masa disimak saja puisi prosa untuk kekasih sejati dibawah ini.

    🍁 Kekasih Sepanjang Masa 🍁 Oleh: NeZee

    Dear...💙
    Lautan sabarmu adalah bukti cinta yang paling tulus untukku, kau mampu buktikan bahwa cinta bukan hanya patahan kata belaka.

    Terima kasih untuk seluruh tabahmu dalam menghadapi kerasnya egoku, juga untuk semua ungkap kasihmu yang tak pernah surut oleh waktu.

    Hatur maaf untukmu bila aku pernah menghadirkan sekeping rasa kecewa di hamparan hatimu, dan aku tahu kamulah satu-satunya hati yang tulus mencintai dengan nyata tanpa drama.

    Tetaplah melangkah disampingku, selalu ingatkan bila aku mulai keliru, jangan pernah lelah meski jalan kita tak mudah, bersama kita nikmati sisa usia karena kau adalah kekasih sepanjang masa.

    Bandung, 11 September 2020

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar