Skip to main content

    Puisi Cinta yang Tak Sampai (Sirna)

    Puisi cinta yang tak sampai adalah rangkaian kata-kata puisi cinta yang tak bisa memiliki dan kata puisi cinta sedih dirangkai dengan puisi kasih tak sampai menjelaskan tentang cerita cinta yang tak mungkin bersatu.

    Bagaimana cerita lengkap puisi tentang cinta yang tak sampai yang diterbitkan berkaspuisi.com apakah bercerita seperti puisi cinta pertama yang tak sampai atau puisi tentang cinta yang tak dianggap.

    Untuk lebih jelasnya cerita puisi cinta yang tak sampai disimak saja kata kata puisi kasih tak sampai sedih dibawah ini dalam bentuk puisi prosa cinta berjudul sirna.

    🍁 SIRNA 🍁 Oleh: Inez Zee

    Awan hitam perlahan berarak pulang ke peraduan, matahari terlihat malu-malu tenggelam di langit kelam. Petang telah bertandang, rinduku semakin kering kerontang, bunga asmara telah layu tersapu pilu.

    Di sudut ruang remang-remang, bayangmu seakan datang membawa sejuta kenang. Perlahan kudekap di antara bulir-bulir perih kerinduan, memelukmu sepenuh hati meski hanya sebuah ilusi.

    Perihal engkau, pernah menjadi sesuatu paling indah mengisi ruang asmara paling megah. Teduh dadamu sempat menjadi tempat berlabuh tumpahkan segala keluh, bening matamu adalah hening paling tenang di hariku yang gersang.

    Kini kau telah berbalik arah, memilih jalan untuk menyerah. Jika luka tak mampu kuredam, maka biarkan rasa ini kuhapus perlahan. Bila suatu masa semesta kembali pertemukan kita, aku memilih berpura-pura lupa jika dulu kita pernah bersama.

    Bandung, 7 Februari 2020

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar