Skip to main content

    🍁 Puisi Romantis Rasa Cinta yang Sempurna

    Puisi romantis rasa cinta yang sempurna adalah rangkaian kata-kata puisi cinta yang paling romantis dan puisi rasa cinta yang mendalam, menjelaskan tentang cinta yang sempurna dua insan yang menjalani cinta..

    Bagaimana cerita puisi tentang cinta romantis yang diterbitkan berkas puisi, apakah berkisah seperti puisi ungkapan rasa cinta yang mendalam atau puisi cinta romantis untuk pacar tersayang ataukah bercerita seperti puisi tentang rasa nyaman

    Untuk lebih jelasnya puisi romantis rasa cinta yang sempuran disimak saja puisi prosa dibawah ini agar mengerti arti puisi dan maknanya diantara rangkai kata puisi cinta dalam puisinya.

    🍁 RASA YANG SEMPURNA 🍁Oleh:Inez Zee

    Cahaya purnama seakan memancar di sepasang retinamu yang berbinar-binar, sinari tiap sudut ruang hatiku yang gelap menjadi penuh gemerlap. Seumpama pelita, kau membuat ruang di dada menjadi cerah nan megah.

    Hamparan asmara untukmu teramat lapang, begitu pun dengan rinduku yang semakin rindang. Bunga-bunga cinta di pelataran asmara begitu indah merekah, wanginya menguar, di antara kelopak kasih sayang nan bermekaran.

    Perihal engkau, satu nama yang melekat kuat di dinding ingatan, tentangmu tak pernah hilang dan selalu paling benderang di langit harapan. Hadirmu laksana pengobat luka, menghapus genangan lara dari sisa rintik gerimis tangis.

    Kudekap engkau dalam balutan doa, menyebut namamu dalam tiap munajat agar tercipta sebuah mukjizat. Kupinta pada Sang Pemilik Cinta, semoga kelak engkau temani perjalananku menggapai surga.

    Bandung, 5 Februari 2021

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar