Skip to main content

    🍁 Sajak Jatuh Cinta - Oleh Inez Zee

    Sajak jatuh cinta adalah rangkaian kata kata cinta dalam bentuk puisi rosa tentang cinta dirangkai dengan cerita puisi cinta romantis menjelaskan tentang jatuh cinta kepada seseorang.

    Bagaimana cerita puisi tentang jatuh cinta dalam sajak jatuh cinta yang diterbitkan berkas puisi, apakah bercerita seperti puisi jatuh cinta romantis atau puisi jatuh cinta pada orang yang salah ataukah berkisah seperti puisi tentang jatuh cinta kepada sahabat. Untuk lebih jelasnya kata kata jatuh cinta dalam puisi prosa cinta disimak saja puisi sajak jatuh cinta dibawah ini.

    🍁 SAJAK JATUH CINTA 🍁Oleh: Inez Zee

    Ada aroma menguar, menyebar begitu liar, menyusup perlahan di sudut hati paling terang dan enggan hilang. Melekat di antara sekat, begitu pekat semakin dekat dan erat.

    Kepadamu ... pemilik hati paling mentari, hangati hati dari segala sepi. Hidupkan kembali cinta yang dulu mati, membuat percaya, bahwa cinta sejati selalu kembali meskipun ia sempat pergi.

    Kepadamu ... pemilih rindu paling madu, semanis ucap syahdu dari kasihmu nan merdu. Selalu membuat warna langit di dada menjadi biru, hapuskan segala ragu yang begitu abu-abu.

    Kepadamu ... pemilik cemburu yang paling candu, akan kujaga namamu di tiap alur waktu. Biarkan perihal kita tertulis megah di angkasa asmara. Sebab, kaulah sebentuk tawa di antara perjalananku yang penuh luka.

    Bandung, 18 Februari 2021

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar