Skip to main content

    ๐Ÿ Puisi Cinta Salah Menilai

    Berikut ini adalah puisi cinta salah menilai dirangkai dalam puisi prosa cinta. bagaimana cerita puisi cinta yang salah dalam bait puisi tentang cinta yang dipublikasikan berkas puisi.

    Apakah bercerita seperti seperti puisi terjebak cinta yang salah atau puisi jatuh cinta yang salah, ataukah berkisah seperti puisi cinta salah paham atau tentang puisi cinta tak pernah salah.

    Untuk lebih jelasnya kata kata cinta serba salah menilai disimak saja puisi prosa cinta dibawah ini.

    ๐Ÿ SALAH ๐Ÿ

    Kali ini aku salah, mengira bahwa aku adalah rasi bintang yang berkilau paling terang di hamparan langit asmaramu yang lapang. Ternyata aku hanya segumpal awan hitam, seketika terbawa angin dan luruh menjadi hujan.

    Kali ini aku salah, mengira bahwa aku adalah setangkai bunga paling indah di ladang rindumu yang rindang. Ternyata aku hanya ilalang liar yang kerontang, tersapu angin dan enggan untuk kau pandang.

    Kali ini aku salah, mengira bahwa rangkaian kata-kataku adalah telaga aksara dengan berjuta makna. Ternyata hanya deretan abjad tak bernyawa, cukup kau baca tanpa mampu mengeja rasa.

    Tentangmu adalah semu yang berujung kelabu, dahan asmara harus kupangkas tuntas. Lantas, gelora rasa akan kubenam dalam-dalam hingga debar ini tenggelam.

    Inez Zee
    Bandung, 1 Maret 2021

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar