Skip to main content

    Puisi hati yang terluka karena cinta

    Puisi hati yang terluka karena cinta adalah rangkaian kata-kata puisi tentang luka dan kata kata puisi luka hati luka diri dirangkai dengan cerita puisi hati yang tersakiti, menjelaskan tentang kecewa dengan keadaan karena penghianatan cinta.

    Bagaimana kisah lengkap puisi hati yang luka karena cinta yang dipublikasikan berkas puisi, apakah bercerita seperti puisi terluka karena cinta atau puisi kecewa karena sikapmu.

    Untuk lebih jelasnya kata kata luka dalam bait puisi tentang luka hati yang dipublikasikan berkaspuisi, selengkapnya disimak saja puisi prosa dibawah ini berjudul untukmu luka.

    UNTUKMU LUKA

    Tempias gerimis basah di palung, mengantarkan perih kepada pemilik pilu yang memdiami dada kemarin. Lamat resah menggeliat, menyentuh ngilu di ruas tulang yang tak lagi utuh ... jatuh.

    Ini perih, harus kutepuk berkali-kali biar bisu, biar rapuh tak bersauh, dan ingatan tentangmu tuntas mengadu.

    Jika jalan ini tak pernah punya ujung, biarlah ribuan kunang bersenandung, sampai mereka lupa pada cahaya yang seharusnya mereka hujankan hari itu. Hari ketika kita saling memadamkan rasa pada rahim kata tanpa suara.

    Untukmu luka, jika tak usai kisahmu hingga setengah purnama nanti, maka tengoklah sebelah dada yang kau lubangi birunya. Ada koma, yang lupa kau tempatkan pada dialog itu, sebelum kilah berucap serah, di petik akhir.

    Phi

    Magelang 28 Februari 2021

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar