Skip to main content

    Puisi Malapetaka

    Puisi malapetaka. apa itu malapetaka, Malapetaka adalah suatu kegiatan yg menghasilkan suatu permasalahan, tentang hal inilah yang dipublikasikan berkas puisi dalam bentuk puisi sebuah malapetaka.

    Bagaimana cerita puisi tentang malapeta yang diterbitkan berkaspuisi.com selengkapnya disimak saja puisi prosa malapetaka dibawah ini.

    MALAPETAKA

    Sekiranya air yang terteguk barusan tak menghilang kan dahagaku, semenjak kepergianmu menghadap Tuhan senja lalu. Pada sekotak obat yang tergenggam adanya, tak menjadikan gelebah cepat berlalu. Agaknya jiwa yang teracuni tak hilang sekian waktu, hanya ada satu penawar itu. Senyum simpul ditujukan kepadaku.

    Pada nada-nada yang menyebar di ruang kosong, nampak riuhnya sungguh terlalu. Mendengar kabar kepergianmu sampai ke telingaku. Tanpa berpesan rindu dan candu yang dititipkan pada waktu, sesak tak lagi berkuasa.

    Sesaat kemudian aku melihatmu menjauh. Dengan deru tapal kuda yang tak tertebak, ke arah mana pergi dan berbeloknya. Tanpa permisi engkau patahkan tunas-tunas kebahagiaan tanpa terlihat secuil bibit permusuhan.

    Lalu aku diam-diam menjengukmu dari kejauhan. Tepat di tempat terakhir sakitmu dan sakitku tak memerlukan perawatan.

    JFU, 03 Maret 2021

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar