Skip to main content

    Puisi Air Mata Lelaki

    Puisi air mata seorang lelaki adalah kata puitis tentang laki laki dan cerita puisi laki laki sederhana yang jujur menjelaskan prihal air mata mengalir dari seorang lelaki adalah air mata kejujuran.

    Bagaimana cerita puisi tentang airmata lelaki yang dipublikasikan berkas puisi, apakah bercerita seperti puisi tentang air mata wanita atau puisi lelaki tak berguna.

    Untuk lebih jelasnya kata kata untuk kejujuran air mata lelaki disimak saja dibawah ini.

    AIR MATA LELAKI

    Air mata lelaki menangis, air matanya lebih jujur dari pada perempuan..
    Seorang lelaki terkadang jiwa dan hatinya lebih halus daripada perempuan yang tersembunyi di balik kegagahan wajahnya..

    Mungkin ia tak pernah menampakan air mata itu di depanmu..
    Tapi yakinlah di saat engkau tidak tahu, saat dia berangkat kerja atau dalam duduk tafakur setelah sholatnya terkadang air mata itu tumpah jua..

    Karena akal mendominasi jiwanya, maka yang kau temukan hanya ketegaran.Tapi coba lihat matanya, karena mata adalah cermin jiwa..lihatlah sekilas ada kilatan cahaya embun yang menetes dalam ketegaran...

    Inilah sosok lelaki...
    Sosok suami yang Allah pilihkan untuk mendampingi perempuan.

    Mereka menjemput pagi dengan harapan dan datang pada malam hari dengan menyimpan asa.

    Lihatlah lelaki yang saat ini menjadi suamimu...
    Sesungguhnya surgamu ada pada keridhoan-Nya.

    Lihatlah lelaki yang Allah mengatakan lewat lisan Rasulullah;"Barang siapa yang sore hari duduk kelelahan lantaran pekerjaan yang telah di lakukannya, maka dia dapatkan sore hari tersebut, dosa-dosanya di ampuni Allah

    Lantas ketika waktunya sholat tiba, ia menjadi imam keluarga. Merekalah lelaki sholeh yang menumpakan air matanya karena bertaubat atas segala dosa dan menyadari belum sepenuhnya mampu menunaikan segala amanah yang dibebankan kepadanya, seraya lisan dan hatinya berdoa untuk kebaikan keluarganya."Ya Rabbana, berikanlah kebaikan untuk istri dan anak-anakku kelak, Jadikanlah mereka kesenanganku di surga-Mu yang Maha Indah.

    Inilah lelaki dan suami yang sholeh. Idaman para bidadari tak hanya bidadari bumi tapi juga bidadari surga.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar