Skip to main content

    Puisi cinta kecewa karena dusta (aku bukan malaikat hatimu)

    Puisi cinta kecewa karena dusta adalah rangkaian kata-kata sakit hati dan kecewa dan kata puitis patah hati menjelaskan tentang kepercayaan yang dikhianati yang membuat hati kecewa karena dibohongi kekasih.

    Bagaimana cerita puisi tentang cinta kecewa dalam bait puisi kecewa karena di dustai kekasih, apakah puisi kecewa karena cinta dusta bercerita seperti puisi kebohongan cinta ataukah berkisah seperti puisi kecewa karena sikapmu.

    Untuk lebih jelasnya puisi cinta kecewa karena dusta yang diterbitkan berkas puisi disimak saja puisi tentang cinta sedih berikut ini dalam bait puisi aku bukan malaikat hatimu

    Aku Bukan Malaikat HatimuOleh: s.subkhi

    carilah cintamu yang baru
    anggap saja aku masa lalumu
    yang kau tinggalkan dari dulu
    hingga aku dirundung pilu
    sampai hatiku membatu
    saat kau ucapkan janji palsumu

    gini aku sadar
    semua sudah memudar
    tak ada lagi perasaan yang bergetar
    dan raut wajah yang bersinar
    untukmu.

    semua keraguan menjadi nyata
    kau membuatku tak berdaya
    hingga hatiku mati rasa
    oleh cintamu yang penuh dusta

    s.subkhi 881231

    Demikianlah puisi kecewa karena cinta dusta berjudul akau bukan malaikat hatimu, baca juga puisi cinta sedih dan puisi tentang kekecewaan karena cinta di halaman lain berkaspuisi.com semoga puisi sedih karena cinta diatas dapat menghibur.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar