Skip to main content

    Puisi Cinta Patah Hati Panjang

    Puisi cinta patah hati adalah rangkai kata puitis sakit hati dan kecewa karena cinta ditulis dalam bentuk puisi prosa cinta sedih ditinggal kekasih dengan judul puisikau yang kusayang.

    Bagaiaman kata kata sakit hati dan kata puisi kecewa karena cinta dalam bait puisi cinta sedih yang dipublikasikan berkas puisi.

    Untuk lebih jelasnya tentang puisi sakit karena cinta disimak saja berikut ini puisi cinta prosa berjudul kau yang kusayang.

    Kau yang kusayangKarya : Asep cahyadi

    Kau yang kusayang dengan sepenuh hati. Betapapun lelahnya diriku ketika mendengar tangisanmu kusegera berlari menghampiri dan mendekapmu dalam buaian.

    Kau yang kusayang dengan sepenuh jiwa. Aku rela menukar keindahan hidupku bagi keelokan kehidupanmu hingga kau terhindar dari bahaya juga malapetaka.

    Kau yang kusayang dengan sepenuh raga. Waktu tidaklah menjadi perhitunganku, entah berapa lama aku meninabobokanmu yang enggan tertidur ketika kamu sakit dan tangisan pecah menggema di seluruh ruangan yang juga mematahkan hatiku dengan kekhawatiran semalaman. Dan tiba-tiba saja adzan subuh sudah menyapaku yang tertidur keletihan dikursi dan menatapmu tertidur lelap pada akhirnya.

    Aku mencintaimu dengan sepenuh kasih. Kulihat kamu pulang kerumah dengan wajah layu terdiam membisu disudut kamar dan tidak membalas sapaanku, entah apa yang telah terjadi kepadamu kudekati dirimu dengan pelan dan sama-sama terduduk dilantai. "Sini nak ibu peluk..." ( lirih ku sambil menepuk-nepuk pundaknya yang kian lama kian bergetar bahkan berguncang hebat ketika tangisanmu pecah di dadaku)

    " bu... sesakit inikah patah hati???"

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar