Skip to main content

    Puisi luka hati yang dalam karena dibohongi

    Puisi luka hati yang dalam karena dibohongi adalah rangkaian kata-kata sakit hati dan kecewa karena sikapmu dan kata puitis patah hati karena cinta menjelaskan prihal kepercayaan yang dikhianati.

    Bagaimana kata kata puisi sakit hati karena dibohongi dalam bait puisi tentang luka hati yang dalam dipublikasikan berkas puisi, apakah bercerita seperti puisi tentang hati dan perasaan kecewa pada seseorang atau berkisah seperti puisi cinta yang di duakan.

    Untuk lebih jelasnya puisi hati yang luka karena cinta disimak saja puisi sakit hati di bohongi dalam puisi berjudul luka dibawah ini.

    LUKAOleh: AsepCahyadi

    Aku berdiri menatap luasnya samudra
    Dan haruskah hatiku seluas itu juga?
    Jika kau hadir dihadapanku
    Berlutut memohon maaf
    Atas irisan luka yang sayatannya belum juga pulih

    Cempaka kau datang padaku sebagai bunga yang terluka dengan kelopak-kelopak kelam menghanyutkan kesuciannya.
    Aku memandumu hingga jalan yang kau titi kembali berbias cahaya. Menaungi dari hujan derita , menghalau gigilnya luka agar tak lagi tergenangi airmata, hingga kau kembali berbunga seputih cempaka

    Kukira pelukanmu untukku ternyata bukan. Kukira tangisan itu karenaku ternyata bukan. Kukira senyumanmu itu untukku ternyata untuknya.
    Kau sengaja dekat denganku hanya untuk membuat kekasih lamamu cemburu kembali padamu dan kau berhasil

    Cempaka...
    Mulai hari ini persahabatan aku, kamu dan dia
    ....
    Berakhir

    BumiAksara 11juli2021

    Demikianlah Puisi luka hati yang dalam karena dibohongi baca juga puisi cinta dikhianati dan puisi sakit hati dan kecewa dihalaman lain berkaspuisi.com

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar