Skip to main content

    Puisi Dalam Kuasa Waktu - Oleh Andika

    Puisi dalam kuasa waktu, puisi waktu ini adalah puisi cinta yang menceritakan tentang jarak, antara sepasang kekasih yang tentunya saling mencintai,  dan saling menguatkan untuk meraih asa cinta yang diidamkan.

    Bagaimana puisnya untuk lebih jelasnya silahkan disimak saja puisi tentang jarak sepasang kekasih atau puisi waktu, berjudul puisi dalam kuasa waktu, berikut ini.


    PUISI DALAM KUASA WAKTUOleh: Andika

    Kita sama menangis.
    Dalam isak dada menyesak. Betapa tak sanggup untuk kucegah, ketika mangalir kata tentang sebuah asa.
    Andai jarak tak teramat jauh. Ingin aku berlari, merengkuh dalam ketidakberdayaanmu kini.
    Bahkan ikhlas segalanya kupertaruhkan, demi tetapmu dalam pijak keberadaan.

    Terkadang timbul penyesalan. Mengapa tak kuasa penuhi segalanya. Agar tak harus engkau berjuang, selagi ragamupun dalam kepayahan. Dada laksana terhimpit karang. Terpaku, terbelenggu gerakku.

    Kau bagai telah kukenal sebelum aku benar-benar dilahirkan. Keterikatan batin mendarah daging. Seakan padamu setulang rusukku. Cinta telah melekat erat, mengalir rindu hingga dasar kalbu. Maafkan sayang, sesungguhnya tak ingin kulihat engkau membanting tulang.

    Dalam lemah kusertakan doa
    Baik baiklah kau di sana
    Pegang janjiku!
    Esok kala kudatang, kuhentikan derita hidupmu ...

    LamTim; 04052018


    Demikianlah puisi dalam kuasa waktu atau puisi waktu, baca juga puisi-puisi yang lain di blog ini semoga puisi diatas dapat menghibur, terima kasih sudah berkunjung di blog berkas puisi.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar