Skip to main content

follow us

    Puisi Kekecewaan - Oleh Adid atma whira

    Puisi kekecewaan, kekecewaan adalah kata yang bersumber dari kata kecewa yang artinya adalah ungkapan rasa akibat harapan dan hasilnya tidak sama.

    Kecewa terkadang membuat sakit hati, galau dan lain sebagainya karena hak yang diinginkan tak sesuai dengan harapan yang di harapkan

    Jika pernah kecewa pada seseorang, berarti terlalu berharap pada orang itu, sementara hasilnya tidak seperti yang  harapkan. Jika Anda pernah kecewa pada pasangan hidup Anda, berarti terlalu bersandar padanya, sementara pasangan bersikap sebaliknya.

    Dan mengenai tentang kata kata kecewa dan kekecewaan puisi kali ini berjudul puisi kekecewaan, bagaimana cerita puisi kecewa tersebut, selengkapnya disimak saja berikut ini.


    Puisi kekecewaan
    Oleh: Adid atma whira

    telah ku genggam kebahagiaan
    Saat kau ucap janji manis yang kau ikrarkan
    Justru kekecewaan yang ku dapatkan

    Menga kau tega?
    Kau buat hati ini haus dahaga
    Lalu kau pergi begitu saja
    Apakah ketulusanku tidak berharga?
    Sehingga cuma sesaat kau bersinggah

    Perlu kau tahu,
    Hatiku bukanlah dermaga
    Tempat sesaat tuk bersinggah
    Tempat sesaat untuk melihat langit jingga

    Tapi lihatlah lebih dalam
    Kan kau temui telaga
    Indah bagaikan syurga
    Tempatnya para bidadari bermanja


    Demikianlah puisi kekecewaan, baca juga puisi-puisi kecewa yang lain di blog spesial puisi, semoga kata kata kecewa dalam bait bait puisi kekecewaan dapat menghibur bagi pembaca yang saat ini sedang mengalami kekecewaan.

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar