Skip to main content

    Kumpulan Puisi Tentang Kisah Kasih Di Sekolah | Puisi Masa Sekolah

    Kumpulan puisi tentang kisah kasih di sekolah atau puisi masa sekolah. Bagaimana cerita puisi tentang sekolah atau puisi cinta anak sekolah yang dipublikasikan blog berkas puisi kali ini.

    Apakah puisi anak sekolah pada jamannya berkisah seperti puisi kisah kasih di sekolah atau puisi tentang putih abu abu ataukah bercerita seperti puisi tentang cinta di sma,

    Untuk lebih jelasnya puisi tentang kisah cinta di sekolah dan cerita puisi masa masa di sekolah, disimak saja berikut ini kumpulan puisi tentang kisah kasih di sekolah.


    Puisi Mata IndahmuKarya: Dee Ahmad

    Pernah kucinta dirimu saat SMU
    Hingga sekarang pun masih kucinta
    Entah kenapa aku setia padamu
    Nurani menuntunku tuk jaga rindu dan sayangku

    Tiba saatnya waktu memisahkan kita
    Bayangan wajahmu tak jua hilang dari pikiranku
    Cuekmu, dinginmu, senyummu, dan mata indahmu
    Tak mampu terhapus oleh hujan yang turun di setiap musimnya

    Aku bisa berdusta untuk berkata bahwa aku sudah melupankanmu
    Tapi tidak dengan hati yang telah begitu setia mencintaimu
    Waktu pun telah berganti seiring jaman yang terus melaju
    Meski dirimu semakin jauh kurengkuh tak pernah kusesali itu

    Malang, 6 Desember 2017


    PUISI INDAHNYA MASA ABU-ABUKarya: Endah Susanti Wulandari

    Entah mengapa rasa itu hinggap lagi.
    Resah dan gelisah masih bertengger saat kududuk di sudut taman sekolah, tempat yang pernah dijanjikan untuk memadu kasih. Walau harus memainkan trik dan intrik pada guru.

    Malu. Sungguh aku malu pada barisan semut merah yang sedang berkumpul di dinding, menatapku penuh curiga seakan bertanya, "Menunggu kekasih lagi?" kujawab dengan pasti, "Ya, semut merah. Aku sedang menunggunya."

    Oh, sungguh indah masa abu-abu. Aneh tapi nyata. Perasaan itu kembali menyeruak saat kulihat kembali wajahmu nan rupawan. Bilakah kau sambut jemari ini lagi? Sungguh, memori kisah abu-abu terbayar nyata.

    Bilik Kangen, 05-12-2017 04:35 PM


    Puisi Ruang Kelas Rindu Berpelangi CintaKarya: Derry S. Muhalim

    Sejalan dengan kisah cerpen remaja, berlari kecil di bawah rinai gerimis kasmaran. Berdua bergandengan tangan selepas sekolah. Kala menanti dentang bell sekolah tiba. Waktu bergulir serasa lamban tiada tara. Mata selalu menuju dinding gelisah ataupun jam yang melingkar di tangan gundah. Sesekali melirik ke seraut wajah pujaan nan jelita.

    Ketika berpapasan di pintu kelas pun begitu indah jikalau sang bidadari hadir menyapa. Setiap hari, setiap saat adalah pelangi jiwa. Menginginkan cinta merona 'tuk sekedar menghampiri sapa salam terucap sayang jua.

    Namun, bila sang bidadari tak muncul juga. Sendu merana di ruang rindu membara di dada. Deru-derunya mengebu tak terkira. Hampa diri--tergugu dan--bergemuruh di jiwa.

    Mulut berbisik merapal sebuah nama dan telinga bak tersumpal benda di saat guru bicara. Pecutan rotan dirasakan. Begitu pula sebaliknya; Sang pangeran tiada datang di hadapannya. Sang bidadari murung merundung. Kemudian termangu mengeja senja menyanyikan kidung lara.

    Bias pelangi
    Rona sepanjang hari
    Gita remaja

    Tangsel 3 Desember 2017

    Demikianlah tentang kumpulan puisi tentang kisah kasih di sekolah, baca juga puisi tentang lingkungan sekolah atau puisi cinta masa sma yang telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya

    Semoga kumpulan puisi tentang kisah di sekolah dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi yang cocok untuk lagu kisah kasih di sekolah,

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar