Skip to main content

    Puisi Rindu Terpendam - Oleh Alusio Diksi

    Puisi rindu terpendam, bagaimana cerita puisi kerinduan yang mendalam dalam bait puisi tentang rindu terpendam yang diublikasikan berkas puisi kali ini.

    Apakah sama halnya dengan puisi cinta rindu terpendam atau puisi perasaan yang mendalam.

    Untuk lebih jelasnya puisi rindu yang terpendam dan tentang kata kata rindu terpendam dalam bentuk puisi naratif, disimak saja Puisi rindu terpendam di bawah ini.


    PUISI RINDU TERPENDAMKarya : Alusio Diksi

    Dalam diam pendam rasa. Mencoba tapi tak bisa, untuk memikirkan selain dirimu. Entah sejak kapan perasaan ini tumbuh bersemi. Bayang dirimu penuhi relung jiwa.

    Aku bagai sebongkah kesalahan diperdaya perasaanku sendiri. Terjebak di ruang tak berpintu, tak tahu jalan keluar. Hanya doa bisa kupanjat, mengadu pada Yang Maha. Untuk tenangkan pikiran dari galaunya diri.

    Walau kau dan aku belum bertaut atma, menyempurnakan cerita dalam ikatan suci. Namun, tetap tetap 'kan kupeluk dalam dekapan tulusnya kehangatan serta menjaganya dengan doa.

    Kasih, jika kisah ini tak memiliki kesempatan untuk arungi bahtera bahagia. Maka izinkanlah untuk tetap ada ... engkau tetap kurindukan. Sebab mengenalmu adalah syukur, anugerah terindah.

    Lampung, 12 Mei 2017


    Demikianlah tentang Puisi rindu terpendam baca juga puisi rindu kekasih yang jauh atau puisi rindu dalam diam telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya

    Semoga Puisi rindu terpendam dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi kerinduan malam atau puisi pendek tentang perasaan yang terpendam

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar