Skip to main content

    Puisi Perjalanan Kesetiaan Cinta

    Berikut ini adalah puisi prosa dengan tema puisi perjalanan kesetiaan cinta. bagaimana kata kata setia dalam bait puisi tentang cinta yang dipublikasikan blog puisi kali ini.

    Untuk lebih jelasnya cerita puisi cinta dalam bentuk puisi prosa tentang perjalanan kesetiaan cinta sejati disimak saja berikut ini puisi dengan tema perjalanan kesetiaan cinta.


    PUISI PERJALANAN KESETIAANKarya: Wahyu Agustin

    Bukan tentang tujuan, tetapi perjalanan.
    Cinta adalah ketika bersama menapaki padang rumput atau semak belukar. Tujuan memang menjadi kesemogaan yang tak henti diucapkan. Namun penyatuan hati selama perjalanan adalah kunci agar meraih kesuksesan.

    Bukan tentang kehadiran, tetapi kesetiaan.
    Tak pernah kuminta engkau selalu di sisiku menenteramkan. Tak jua kutuntut hadirmu saat malam gulita menebar ketakutan. Namun satu kupinta, upayakan setia di segala cuaca. Saat angin sepoi, atau topan badai melanda.

    Sidoarjo, 22 Desember 2017


    PUISI KEMBALINYA CINTAKarya: Sekar Sinaring Ratri

    Bersyukur atas kasih sayang yang engkau beri, Mas Brew. Kehadiranmu membuat cinta hidup kembali. Membuat diri mempunyai semangat untuk hidup.

    Pintu hati yang sempat rapat terkunci, tertutup untuk semua rasa. Dan bahkan ada rasa benci terhadap makhluk Tuhan bertitel lelaki, karena mereka pencipta lara. Pengkhianat atas ketulusan cinta.

    Namun kini kaubuat hati ini berpaling terhadap pandangan yang teramat sakit. Belai kasih sayangmu mampu meluruh kebekuan rasa ego yang membatu. Kau bukakan mata untuk menyentuh nilai-nilai kesejatian anugerah dari Sang Pemilik Cinta.

    Bunga yang hampir mati, kausirami dengan tirta kalam keagungan. Kaupupuk dengan firman-firman kasih sayang-Nya. Hingga kembali bersemi nan seri.

    Banjarmasin, 25 Desember 2017


    Demikianlah tentang puisi perjalanan kesetiaan cinta, baca juga puisi perjuangan cinta sejati dan puisi kesestiaan atau puisi cinta singkat yang telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya

    Semoga puisi perjalanan kesetiaan cinta dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi kesetiaan untuk pacar serta puisi cinta jarak jauh yang romantis

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar