Skip to main content

    Puisi Prosa Impian Cinta | Cintaku Hanya Untukmu

    Puisi prosa impian cinta dengan tema puisi cintaku hanya untukmu, bagaimana kata kata cinta dalam puisi cinta berformat puisi prosa yang dipublikasikan blog puisi ini.

    Untuk lebih jelasnya tentang kata kata cinta dan cerita puisi cintaku hanya untukmu disimak saja puisinya berikut ini.


    PUISI CINTAKU BERMIMPIKarya: Endah Susanti Wulandari

    Bagai seorang anak kecil yang rindu akan kasih sayang orang tuanya, demikian pula diri ini yang begitu rindu akan hadir dan peluk manja darimu.

    Dengarkanlah isi hatiku! Janganlah kau menutup mata dan telingamu setelah mengenal bunga lain yang lebih indah. Lebih wangi.

    Berikanlah ruang di hatimu. Hanya satu pintaku. Mendekatlah, sayangku. Temukanlah hati ini, selalu merindukanmu setiap saat. Satukanlah rasa. Raihlah mimpi.

    Bersama-sama. Sampai waktu berkata,"Cinta kasih kalian akan abadi dan diperdengarkan sampai ke anak cucu kalian."

    Bilik Kangen, 20-12-2017 04:22 AM


    PUISI MENUNGGUMUKarya: Dee Ahmad

    Kulangkahkan kaki menyusuri pantai kenangan yang sama. Masih kucium aroma cinta terbalut debur ombak. Masih kurasakan nafas cinta yang tertambat di karang terjal. Masih pula kuhirup hasrat kerinduan yang mendalam yang tak hilang terkikis air samudra.

    Kau selami samudra hatiku hanya tuk temukan cinta yang tersembunyi di dásar kalbuku. Kau ukir karang disepanjang pantai dengan guratan cinta kita yang tak akan mampu diterjang dasyat gelombang.

    Adakah semua itu bisa jadi nyata? Kau pamit tuk sebuah cita-cita. Terbang jauh meninggalkan semua kenangan indah yang terlanjur terpatri dan membekas dalam hatiku.

    Tangisku mengering sudah menahan rasa rindu yang.....entahlah.....susah dijelaskan. Hanya doa yang bisa mendamaikan hatiku untuk yakin akan impian cintaku padamu.

    Malang, 19 Desember 2017


    Demikianlah tentang Puisi Prosa Impian Cinta | Cintaku Hanya Untukmu, baca juga puisi prosa menyentuh hati atau puisi cinta dalam bentuk prosa indah sekali yang telah diterbitkan berkaspuisi.com sebelumnya

    Semoga Puisi Prosa Impian Cinta | Cintaku Hanya Untukmu dapat menghibur dan menginspirasi untuk menulis puisi puisi cinta dalam bentuk prosa

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar