Skip to main content

    Puisi Setia Sampai Mati

    Berikut ini adalah puisi tentang kesetiaan dengan judul puisi setia sampai mati. menceritakan tentang apa dan bagaimana puisi tentang setia sampai mati yang dipublikasikan blog berkas puisi kali ini.

    Untuk lebih jelasnya kata kata puisi setia dan cerita puisi kesetiaan disimak saja berikut ini puisi berjudul setia sampai mati .

    SETIA SAMPAI MATIOleh: Tinta Sastra

    Rien, di antara nikmat yang diberikan Allah padaku adalah mengenalmu. Yang sejak bersamamu jangankan bibir, bahkan seluruh tubuhku tersenyum. Kita adalah dua insan yang berjumpa setelah terluka karna dustanya cinta, berikrar untuk setia selamanya.

    Tapi, mahar yang diusung ibumu menjulang. Terlalu sukar bagiku yang sederhana ini, sayang. Jika, tulusku mampu ditukar mungkin dunia ini masih kurang satu. Sayang, bukan hanya kamu yang terluka. Aku kini bersimbah airmata, Rien. Sebisa apa aku nan dhuafa akan harta ini, sayang.

    Kini; aku yang tertatih membimbing tanganmu menuju pelaminan bukan ... bukan untuk kusanding, namun kujaga dirimu untuk pria lain.
    Jangan tanya seberapa perih itu, sayang. Percayalah, siapapun takkan sanggup seperti diriku.

    Kubisikan pesan untukmu, sayang sebelum melepasmu bersanding di hari pernikahan.
    "Sayang, jika suatu saat kau tak bahagia. Lihatlah ke belakangmu, ada pria yang masih setia menanti kehadiran dirimu. Itu aku, Rien.

    Aku terlalu setia untuk mendua apalagi melupa, maafkan aku yang masih menyintaimu dengan caraku.
    Kujaga setiaku hingga ketika nanti kau hantarkan bunga di atas pusara yang berinisial namaku, Sayang.
    Teruntukumu, wanita terindah dari Allah dalam hidupku.

    Pekanbaru 20102019

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar