Skip to main content

    Puisi Kesepian Cinta [aku tanpamu]

    Berikut ini adalah puisi kesepian cinta dengan judul puisi aku tanpamu. Bagaimana kata kata kesepian dan  kata kata cinta dalam bait puisi tentang kesepian yang dipublikasikan blog berkas puisi.

    Untuk lebih jelasnya kata kata puisi sepi atau puisi kesepian cinta, selengkapnya disimak saja dibawah ini puisi cinta  berjudul aku tanpamu

    Aku TanpamuKarya: Chendanabiru

    Kutanam kesepian di puncak-puncak bukit
    agar langit bisa membelai rasa rindu yang sakit
    dan angin bisa membawa kenangan terbang
    meski pun nanti akan jatuh bersebabkan hujan.

    Mataku sudah lama lembap, walau kemarau sudah meledak, paya dan lembah kering, sungai dan batu pun kembali hening. Dialog rindu tenggelam dalam butiran debu, dedaun menyimpan waktu yang berserakan sepanjang jalan, tercecer dari saku ingatanku yang cedera dihentam perpisahan.

    Kutebas semua rumput-rumput dan ilalang, kulorongkan padamu sebuah cinta yang belum pernah aku tawarkan pada dunia, bersebabkanmu yang begitu bersahaja menakluki hatiku dengan diam, menyisir mimpi di antara malam-malam yang kita bentangkan di bawah langit tanpa bulan.

    Meski aku ingin menghapus semuanya hari ini, aku sangat memaksakan hati dan cuba tidak peduli, alasan-alasanku menjadi duri yang menikam hati, bersembunyi dari realiti. Aku seperti tidak waras lagi, menggantung lampu-lampu di dalam kamar matahari.

    Aku rebah di sini, terasa hangatnya pipi, air mata belum puas menggarami luka, aku memejam mata, membayangkanmu datang memelukku, membaca kesepian dan rindu ini bersama, seperti bulan telʌnjang dalam udara, aku melayang-layang sendiri dan tenggelam tanpa cahaya.

    04012020, Kuala Lumpur

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar