Skip to main content

    Puisi Celoteh Hati - Oleh NeZee

    Berikut ini adalah puisi prosa tentang kata hati dengan judul puisi celoteh hati, bagaimana makna puisi celoteh hati yang dipublikasikan blog berkas puisi.

    Untuk lebih jelasnya puisi tentang celoteh hati disimak saja puisi prosa hati dibawah ini.

    ๐ŸCeloteh Hati๐Ÿ Oleh: NeZee

    Kau mungkin hanya sedang lupa bagaimana caranya membuatku tertawa, dan mungkin kau juga sedang lupa menatapku penuh teduh dengan beberapa kata yang ramah

    Suasana kaku dan beku ini mungkin hanya sebuah jeda dalam cerita kita, tapi kuyakin rasamu padaku masih selalu sama seperti dulu saat kita begitu hangat, iya kan?

    Terlalu banyak ucap dan sikapku yang mungkin kau nilai salah, jika pun kau melakukan salah, kau berharap aku menilai itu sebuah khilaf, seperti itu kan ?

    Tetaplah menjadi kamu yang seperti dulu, dengan segala tabahmu untuk setumpuk kurangku.Aku kan selalu ada di langkahmu, walau kau terkadang lupa dan menganggapku tak ada.๐Ÿ

    Bandung, 31 Agustus 2020 ๐Ÿ€

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar