Skip to main content

    Puisi Cinta Kita Telah Usai

    Puisi cinta kita telah usai adalah cerita puisi perpisahan cinta dan kata kata puisi berakhirnya perjalanan cinta dirangkai dengan cerita puisi tentang kenangan cinta yang pernah dijalani.

    Bagaimana cerita puisi tentang cinta yang telah usai dipublikasikan berkas puisi, untuk lebih jelansya disimak saja puisi prosa cinta dibawah ini berjudul puisi kisah kita tlah usai.

    🍁 KITA YANG TELAH USAI 🍁 Oleh: NeZee

    Sebuah simpul asmara yang dulu begitu erat kini perlahan terlepas dari ikatan, rintik hujan romansa yang kau curahkan kini berubah menjadi genangan pilu yang dingin dan membuat gigil di sudut kesunyian.

    Untaian kisah indah yang pernah kita rangkai telah berhamburan menjadi remah kenangan yang harus aku hapuskan, mungkin kini di ruang ingatanmu namaku telah tenggelam.

    Dulu pikirku tak pernah paham, bahwa sederas-derasnya hujan, pasti akan reda dan kemudian hilang. Begitupun dengan rasamu, dulu begitu menggebu, hingga akhirnya kau memilih pada hati yang baru.

    Rasamu padaku telah berakhir, caramu pergi sisakan getir, kau memilih kisah kita berakhir. Tak ada daya untuk ku pertahankan, meski nyatanya, di ruang ingatan namamu masih tetap bersemayam.

    Bandung, 19 Oktober 2020 🍁

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar