Skip to main content

    Puisi Cinta yang Sedih (pernah sedamai itu)

    Puisi pernah sedamai itu adalah rangkaian kata kata puisi cinta yang sedih menyentuh hati dan kata kata puisi kecewa karena cinta.

    Bagaimana cerita puisi sedih dalam bait bait puisi tentang cinta yang diterbitkan berkas puisi, apakah bercerita seperti puisi putus cinta sedih atau puisi cinta yang sedih untuk kekasih

    Untuk lebih jelasnya disimak saja puisinya puisi sedih tentang kehidupan cinta dibawah ini berjudul pernah sedamai itu.

    PERNAH SEDAMAI ITU Oleh: Inez Zee

    Kau pernah datang layaknya hujan, hadir di antara rintik kerinduan. Membasahi setiap inci ruang di hati yang kerontang, tapi perlahan tetesnya berubah menjadi genangan lara, tenggelamkanku pada muara luka yang membuatku duka.

    Kau pernah datang layaknya mentari, hangatkan dinding hati yang begitu gigil berbalut sepi. Namun, sinarmu yang hangat perlahan mulai menyengat, hingga membakar setiap jengkal ruang di hati, lantas membuatnya terpanggang dan gersang.

    Kau pernah datang layaknya malam, membawa sekeping damai dalam kesunyian. Tenggelamkan ilusi dalam mimpi berujung nyeri, lantas kau perlahan pergi, tinggalkan jejak-jejak yang membuatku sesak.

    Bandung, 11 Januari 2021

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar