Skip to main content

    Puisi Selamat Jalan Kenangan - Oleh: NeZee

    Puisi selamat jalan kenangan adalah rangkaian kata kata puisi tentang waktu dan kenangan dan puisi sepanjang jalan kenangan dirangkai dengan cerita puisi selamat jalan, menjelaskan tentang perpisahan cinta.

    Bagaimana kata kata tentang perpisahan cinta dalam bait puisi kenangan yang tak terlupakan atau puisi selamat jalan kenangan yang diterbitkan berkas puisi, apakah bercerita seperti puisi selamat jalan kekasih atau puisi kenangan terindah bersamamu ataukah puisi selamat tinggal sahabat.

    Untuk lebih jelasnya tentang puisi selamat jalan kenangan disimak saja puisi tentang kenangan cinta dibawah ini berjudul selamat jalan kenangan.

    🍁Selamat Jalan Kenangan🍁 Oleh: NeZee

    Tak ada yang siap tentang sebuah kehilangan, begitu pun denganku, sejuta kepedihan dan pilu memenuhi tiap detak dan hentakan nadi.Sungguh aku rapuh tanpa hadirnya dirimu di tiap detik waktuku.

    Mungkin semesta merestui kisah kita berakhir sampai disini, tak ada daya bagiku untuk melawan garis takdir yang sudah terukir.Dan kini hanya puing kenangan yang melekat kuat dalam hati dan ingatan yang membuat aku tenggelam dalam kesunyian.

    Sungguh aku rindu tentang semua hal tentangmu, tentang kisah kita yang penuh cerita tentang kita yang selalu bersama.Dan kini harap untuk bertemu hanyalah sebuah harapan semu, kita terpisah ruang dan waktu dan rindu ini tak mungkin tersentuh olehmu.

    Hanya bait do'a tulus kutitipkan pada hembusan bayu, semoga sampai di tempatmu.Sesekali hadirlah dalam hidupku, meski kau datang hanya dalam kepingan mimpi.🍁

    Bandung, 3 September 2020 🍀

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Buka Komentar