Skip to main content

    Puisi Titip Rindu Di Matamu Kekasih

    Puisi titip rindu di matamu kekasih adalah puisi kerinduan buat kekasih dan kata-kata puisi rindu kekasih yang jauh dirangkai dengan cerita puisi rindu dan harapan menjelaskan tentang kerinduan yang mendalam pada seseorang.

    Bagaimana cerita puisi tentang kerinduan yang diterbitkan berkaspuisi.com apakah bercerita seperti puisi titip rindu di matamu kekasih bayangan atau puisi kangen buat pacar yang bisa bikin dia terharu.

    Untuk lebih jelasnya puisi titip rindu di matamu kekasih abadi disimak saja puisinya dibawah ini dalam bentuk puisi prosa rindu.

    Titip Rindu di Matamu Oleh: Zia Novi Ristanti

    Mungkin, kita bukan takdir. Rasa yang kita rawat sakitnya adalah balada sepi, yang bersenandung tanpa bendung, menakar debar dalam belukar, mencari jalan temu yang ternyata buntu.

    Kamu di mataku, menjadi bulir biru yang jatuh lalu tumbuh, yang datang dan 'tak bisa menghilang, tinggalkan desah napas di bahu, saat kecup demi kecup menghujani rasa saling, tanpa ingin berpaling.

    Sementara aku di matamu; masih berkali kutanyakan, tentang wajah yang tergambar pada retina itu, pun nama yang menjadi akhir dalam sujudmu, saat kulihat murka dari binarnya menelanjangiku, tanpa tutur, tanpa tegur.

    Mata itu, mata yang masih kurindu, membelah gelisah menjadi frasa bisu, mendayu mengukir getir mencari titik akhir.
    Izinkan, pada matamu kutitipkan residu, pun rindu yang malu untuk mengadu.

    Magelang, 180121

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar