Skip to main content

    Puisi Tentang Aku Dan Hujan - Oleh Chumairoh (Aksara Kimya)

    Puisi Tentang Aku Dan Hujan adalah cerita puisi cinta dalam bentuk puisi haibun jadi puisi aku dan hujan bukan puisi hujan yang sebenarnya akan tetapi puisi tentang cinta yang sedih dan hujan sebagai air mata.

    Bagaimana cerita puisi sedih cinta dalam bait puisi bertema hujan yang diterbitkan berkas puisi, apakah bercerita seperti puisi tentang aku kamu dan hujan atau puisi aku rindu hujan atau berkisah seperti puisi aku adalah hujan.

    Untuk lebih jelasnya cerita puisi cinta sedih dalam bait puisi aku kamu dan hujan disimak saja puisi haibun dibawah ini berjudul aku dan hujan.

    AKU DAN HUJANKarya: Chumairoh (Aksara Kimya)

    Kali ini hujan tak lagi sama, segala kenang tergerus arus yang begitu dahsyat, pertanda hilanglah sudah keresahan.

    Hujan hadir bersama harapan, berpendar indah penuhi jiwa, hati kian berdetak hebat, di saat debar-debar rasa kembali singgah.

    Bunga-bunga rindu bermekaran, cipta ilusi bayang pasti. Ach...aku tak mengerti akan rasaku, ingin ku kejar takut menjauh, ingin menghampiri tapi jarak begitu jauh membentang.

    Hanya sapa candamu ternanti, n'tuk penawar rasa rindu di hati, hadirmu sungguh berarti usah beralih dari rasaku dan tetaplah temani langkah baru menuju cinta yang dirahmati.

    Jalan setapak
    Taman bunga tertuju
    Oh matahari

    Singapore, 18 Desember 2020

    Rekomendasi Puisi Untuk Anda:

    Supaya mudah mengakses Berkas Puisi di smartphone, klik ikon 3 titikdi browser Chrome kemudian pilih "Tambahkan ke layar utama". Selanjutnya bisa mengakses Berkas Puisi dari layar utama smartphone dengan klik ikon Berkas Puisi.
    Buka Komentar